Rabu, 23 Maret 2011

catch your DREAMS....

Cara Merencanakan Masa Depan Yang Baik

Apa pun yang terjadi – yang Anda yakini adalah batasan Anda.
Ingatlah, bila Anda yakin bahwa Anda bisa mencapai sesuatu – Anda mungkin benar. Tetapi, bila Anda meyakini bahwa Anda tidak akan bisa – Anda seratus persen benar. Kebaikan yang tidak Anda yakini – tidak akan merugikan Anda, selama Anda tidak meyakini keburukan yang menjadi lawan dari kebaikan itu. Anda tidak akan menjadi yang bukan Anda. Maka berhati-hatilah dengan kualitas sikap yang Anda pilihkan untuk hati Anda, dan kualitas pikiran yang Anda pilihkan untuk kesadaran Anda.
Hormatilah diri Anda sendiri. Kebesaran yang mungkin Anda capai sangat bergantung kepada berapa besar hormat yang Anda berikan kepada diri Anda sendiri.
Apa pun yang terjadi – Anda harus tetap pada tujuan Anda.
Karena, salah satu bahaya besar dalam hidup ini – bukanlah memasang sebuah tujuan yang besar dan tinggi, lalu tidak mencapainya. Bukan itu. Tetapi memasang sebuah target yang kecil dan rendah, dan kemudian mencapainya.
Apa pun yang terjadi – yang Anda yakini adalah yang akan terjadi.
Anda tidak bisa menjadi yang bukan Anda. Maka bila Anda tidak menetapkan apa yang seharusnya Anda yakini, sebetulnya Anda sedang membiarkan diri Anda menua tanpa rencana.

from: mario teguh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar